Selasa, 11 Juni 2013

Keseruan Home Care Rumah Bidan Gemilang

HOME CARE RUMAH BIDAN GEMILANG



Hap haap, first time to bath time with Mommy ^_^



"Tumpah" pipinya Baby Aira :D



Semangat yuk belajar bersihin telinganya Baby Naurin :)



Mandangin Mommy Icha yang grogi pertama kali mandiin akuu ~_^



Abis berjemur, mandi, nyusu, bobo deeeh...kenyaaang :D



Asyiknyaaa berenang-renang, ga mau keluar dari kolam :D



*Brrrrrrrr... asyiiiikkkk Moooom ^_^



Ayo Mooom, Mommy pasti bisa mandiin akuu :)



Mandi terus dibedong.. hangaaaat :)



Huuiiiiiiii asyyiiikk, berenang sama bebek! ^_^



Hangat abis di bedong sama Mommy :)



Morning Mom, mau main apa kita hari ini :)



Asyiiik, Bubid Rumah Bidan Gemilang juga ajarin Ayah mandiin akuu ^_^



Halo world, aku berjemur dulu ya... asyik kan sambil dibersihin gitu telingaku sama Mommy :D



Abis Pijat Bayi langsung puleessss.... Zzzzzzzzz



Dapat hadiah berenang deh dari Mommy karena nyusu ku pinter ;)



Aku bobo dulu ya Mooom, thanx Bubid for today, see you tomorrow :)



Twins Baby jemur jemuuuuurrr ;)



*Hooaaaammm, masih ngantuk berraaat aku Mom ;)



Ayoooo Zio kita gandengan tangan, mau difotooo :D



Asyiiiikkk, abis mandi dapat hadiah Pijat Bayi dari Mommy ;)



Wiiiiiiiyyyy segeeeeerrrrrrr ^_^



Yang bersih ya Mom mandiin aku-nya ;)



Biar ga grogi, aku mandi di Baby bather jg ga apa2 kok Mom :)



Byee Mom, Chicco berenang dulu yaaa :D



Asyiiik, dimandiin Ayah dan Bunda :)




For Reservation: 081 29821 5588 (Whatsapp Only)
Follow Us on Twitter: @HomeCareBidan
Email: HomeCareBidan@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar