Selasa, 02 Juli 2013

Tips Merencanakan Bayi Perempuan


Ada beberapa prinsip yang harus diperhatikan dalam merencanakan jenis kelamin anak. Prinsip tersebut didasarkan pada karakteristik sifat kromosom pada sperma yang membuahi ovum. Sperma X (pembawa sifat perempuan) bergerak lambat, dapat hidup lebih lama dan menyukai lingkungan asam. Jadi, jika Anda menginginkan bayi berjenis kelamin perempuan, vagina harus dalam keadaan asam dan senggama dilakukan 1-2 hari sebelum masa subur (ovulasi) terjadi.

Praktiknya yaitu:

  •    Lakukan hubungan seksual atau senggama dua atau tiga hari sebelum masa ovulasi (masa subur)
  • Sebelum bersenggama, semprotkan 14 liter atau 1.250 cc air yang didalamnya telah diberikan dua sendok makan cuka (asam cuka). Ukuran diharapkan tepat dua sendok dan tepat 1.250 cc karena derajat keasaman (pH) yang berubah sedikit membuat suasana akan berubah juga, misalnya semakin asam atau justru kearah basa. Ketidaktepatan ukuran bisa menyebabkan sperma mati. Keasaman yang berlebih bisa juga membuat vagina lecet dan terasa perih.
  •  Kemudian cairan tersebut dipakai untuk membilas vagina. Tidak perlu masuk semua, tetapi dengan sedikit mengarahkan cairan agar sebagian masuk vagina.
  • Lingkungan vagina bersuasana asam diharapkan dapat mematikan sperma Y sehingga sperma X selamat sampai tujuan. Volume sperma X yang banyak dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak perempuan
  • Sebaiknya istri dihindarkan dari orgasme karena orgasme akan memperbanyak mengalirnya cairan alkali yang bersifat basa dan hal ini akan melemahkan lingkungan asam dan mempertinggi kesempatan sperma Y untuk menang.
  •  Dalam melakukan senggama usahakan posisi suami di atas istri. Posisi ini memberikan kesempatan sperma langsung masuk ke leher rahim lebih kecil. Kondisi ini menguntungkan sperma X.
  •  Disarankan penetrasi atau pemasukan penis sedangkal mungkin dengan mengangkat penis ke ujung vagina saat akan ejakulasi

Alamat Klinik:
Permata Mansion
Blok EE 3 No. 5 Sawangan - Depok
081 29821 5588
Follow Us on Twitter: @BidanGemilang
Email: TanyaBidanGemilang@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar